Pemkot Palu Raih Dua Penghargaan K1S Awards

  • Whatsapp

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bersama Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, menghadiri Penganugerahan Kementerian Keuangan Satu Sulawesi Tengah (K1S Awards) pada pemerintah daerah provinsi, kabupaten/ kota dan kementerian negara / lembaga se-Sulteng, Kamis (15/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur Sulteng ini, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, serta seluruh perwakilan kabupaten/kota se-Provinsi Sulteng.

Dalam penganugerahan tersebut, Pemerintah Kota Palu berhasil meraih prestasi sebagai pengelola Barang Milik Daerah (BMD) Terbaik 1 tahun 2023 dalam Kemenkeu Satu (K1S) Awards tahun ini. Di samping itu, Kota Palu juga mendapat penghargaan atas capaian “Silver Achievement” dalam WTP Award, dengan perolehan Opini WTP selama lima tahun berturut-turut.

Sekkot mengungkapkan rasa syukurnya atas sejumlah prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Palu, di bawah kepemimpinan Hadianto dan Reny A. Lamadjido.

“Selamat untuk pak wali, ibu wawali, dan seluruh kepala OPD serta seluruh aparatur Pemerintah Kota Palu,” kata sekkot.

Sekkot berharap, dengan prestasi yang diraih tersebut, pengelolaan tata pemerintahan di Kota Palu akan semakin baik ke depannya.

Sementara itu, gubernur dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada bupati dan wali kota, serta kepala satuan kerja kementerian negara/lembaga se-Sulteng, yang menjadi pemenang dalam penganugerahan kali ini.

“Kiranya penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi kita semua, untuk meraih kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan, serta mampu beradaptasi terhadap perubahan dan tidak berhenti belajar untuk menghadapi perubahan tersebut, karena perubahan akan selalu bersama kita,” ujar gubernur. RES

Baca Juga