Penyanyi Palu Punya Potensi Jadi Artis

  • Whatsapp
001026600_1493181702-3

NUNU, MERCUSUAR- Penyanyi lokal Kota Palu mendapat pengakuan penyanyi yang telah berhasil dan sukses, para musisi top itu mengakui bahwa penyanyi Palu memiliki potensi besar menjadi penyanyi hits di Ibukota Jakarta.

Demikian dikatakan, Wakil Wali Kota, Sigit Purnomo Said saat menghadiri festival lagu dangdut, dirangkai dengan penyerahan piala bagi peserta beberapa kejuaraan iven Nunu Cretive Expo di lokasi kolam pemancingan tanggul Nosarara, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Rabu (29/82018) malam.

“Sayangnya, letak geografis Palu jauh dari ibu kota Jakarta, seandainya jaraknya dekat, saya yakin akan banyak penyanyi lokal menjadi artis di sana. Penyanyi dangdut  senior seperti Rhoma Irama, Elfy Sukaesiha, Iis Dahlia mengakui bahwa orang Palu khususnya, Sulawesi pada umumnya sangat berpotensi menjadi penyanyi top,”kata dia.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Dari iven seperti ini, Wawali menjelaskan merupakan embrio yang akan menghasilkan penyanyi terkenal. “Jangan kita pandang sebelah mata iven seperti ini, dari sinilah awal sebuah perjalanan karir mereka hingga ke pentas nasional,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut merupakan inisiasi pemuda Karang Taruna Kelurahan Nunu, kerjasama dengan beberapa sponsor yang ikut memberikan sokongan dana, terlebih dukungan dan bantuan dari pemerintah kota Palu sendiri, dalam memupuk serta meningkatkan nilai toleransi, gotong-royong dan kekeluargan yang merupakan salah satu visi misi Wali kota di setiap kelurahan, tanah Kaili pada umumnya.ABS

Baca Juga