Pererat Silaturahmi Antar Alumni, IKASMADA Palu Gelar Halalbihalal

PALU, MERCUSUAR – Ikatan Keluarga Alumni SMAN 2 (IKASMADA) Palu melaksanakan Halalbihalal untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni. Kegiatan itu merupakan wadah untuk berkumpulnya para alumni SMAN 2 Palu yang sudah tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.

Halalbihalal merupakan tradisi yang ada di Indonesia yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Kegiatan ini banyak memberikan manfaat bagi seluruh umat muslim di Indonesia, sebab dengan adanya kegiatan ini, mereka bisa berkumpul dengan teman-teman seperjuangan di sekolah yang sudah pihak hingga beberapa tahun.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh sejumlah perwakilan, pengurus dan anggota para angkatan. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum IKASMADA, Abdul Kadir Karding, Dewan Pembina IKASMADA Palu, Hidayat, Ketua Harian IKASMADA Palu, Iskandar Arsyad, Kepala SMAN 2 Palu, Eddy Siswanto, hingga pengurus penting dan anggota lainnya di IKASMADA Palu.

“Momen ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tetapi tahun ini ada banyak tambahan kegiatan yang dilaksanakan oleh IKASMADA di Bulan Ramadan, salah satunya Ramadan berbagi, buka puasa bersama, hingga berbagai kegiatan seperti Halalbihalal. Makanya ini sebagai laporan buat seluruh pengurus maupun anggota IKASMADA, agar ke depan kita bisa lebih memaksimalkan kegiatan selama Bulan Ramadan,” kata Ketua Harian IKASMADA Palu, Iskandar Arsyad, Senin (15/4/2024).

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina IKASMADA Palu, Hidayat mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini seperti ini untuk bisa lebih mempererat kekeluargaan antar alumni.

“Momen seperti ini bisa menjadi ajang untuk bisa saling memaafkan antar sesama Alumni Ikasmada. Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi tempat untuk kita saling bersatu, kuat dan kokoh seperti motto dari IKASMADA Palu,” terangnya.

Pos terkait