Peresmian Kantor Lolu Selatan, Wali Kota Minta Pelayanan Lebih Ditingkatkan

  • Whatsapp
Kantor baru-a758ee5f

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, secara simbolis meresmikan Kantor Kelurahan Lolu Selatan, Rabu (27/7/2022) di halaman kantor kelurahan setempat. Pada acara tersebut, wali kota berpesan, kepada aparat kelurahan agar lebih meningkatkan pelayanan.

Dalam sambutannya, Hadianto menyampaikan kantor kelurahan ini menampilkan bentuk yang sedikit berbeda, namun tidak meninggalkan unsur kearifan lokal dan budaya yang ada.

“Ini menunjukkan bahwa kita berusaha update dengan situasi dan kondisi kekinian,”

Ia mengharapkan kantor tersebut bisa menjadi alat picu dan pemicu bagi seluruh perangkat kelurahan untuk bisa bekerja lebih moderat, lebih modern, lebih update dan benar-benar bisa memenuhi ekspektasi sesuai dengan kebutuhan kondisi saat ini.

Wali kota sangat bersyukur kalau hari ini juga dirangkaikan dengan pencanangan Kelurahan Lolu Selatan sebagai Kelurahan Cinta Statistik (Kelurahan Cantik) oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

Menurutnya hal tersebut merupakan suatu inovasi yang sangat besar dan sangat baik yang dilakukan oleh BPS Provinsi Sulawesi Tengah lewat BPS Kota Palu. Wali kota menyebut ini sejalan dengan program kerja yang diusung oleh dirinya bersama Wakil Wali Kota Reny.

Baca Juga