PII Sulteng, Diminta Wujudkan Generasi Berakhlak, Cerdas dan Seimbang

  • Whatsapp
PPI-0f9370bb

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – Kadispora Kota Palu, Usman menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Pelajar Islam Indonesia (PII) Sulawesi Tengah (Sulteng). Acara dilaksanakan di Balai Pelatihan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Palu, Jumat (25/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Usman menyampaikan apresias dan penghargaan setinggi-tiningginya kepada pengurus wilayah PII Sulteng yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan rapat pimpinanan  wilayah dengan tema harmonisas gerak dalam mewujudkan pelajar berkarya.

Berita Terkait

“Saya menekankan rapat pimpinan wilayah kali ini tidak ada yang namanya perpecahan. Sulawesi tengah khususnya Kota Palu mendambakan generasi yang berakhlak, cerdas, dan seimbang,”ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Menjelang Idul Adha,  Pedagang Tidak Jual Sapi dari Luar Sulawesi

Dirinya berharap melalui PPI Sulteng, generasi muda harus menjadi garda terdepan dalam perubahan-perubahan positif di masyarakat. Termasuk ikut berkontribusi dalam membangun daerah kedepan

“Saya sangat berharap kader PII ke depan bisa tampil di Kota Palu untuk kepemimpinan di kota sulawesi tengah. Jika semua itu bisa terwujud adik-adik terus mengasah kemampuan dan keterampilan berorganisasi adik adik,” jelasnya.

Terakhir, dirinya berpesan bahwa organisasi yang baik harus didukung oleh soliditas dan solidaritas anggotanya. Adik-adik harus bangun komunikasi konstruktif, saling asah, saling asuh, saling asih. RES

 

Baca Juga