Polda Sulteng Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp

MERCUSUAR- Masih dalam suasana Idul Fitri, Polda Sulteng menggelar Halal Bihalal, Senin (25/06/2018) usai apel pagi jam pimpinan, di halaman Mapolda Sulteng.

Dalam arahan apel pagi, Kapolda Sulteng mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan mengungkapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh para peserta apel pagi.

Berita Terkait

Usai apel pagi, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan halal bihalal yang diawali dengan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, MM saling berjabat tangan dengan Wakapolda Sulteng, Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo, kemudian Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat dan dilanjutkan dengan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya, serta para personel Polri maupun PNS Polri Polda Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Tujuan dilaksanakannya halal bihalal itu guna lebih mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dengan seluruh personel yang ada di Polda Sulteng.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh personel untuk tetap menjaga hubungan yang harmonis, baik secara internal maupun eksternal, sehingga kedepan dapat menciptakan suasana kerja serta mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. AMR/*

 

Baca Juga