Polda Sulteng Berangkatkan 160 Personel

  • Whatsapp

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah memberangkatkan 160 personel untuk memback up pengamanan di tiga Polres yang akan melaksanakan pemungutan suara serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Apel pergeseran pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Sulteng, Kombes Pol Almas W Kolopaking dan didampingi Pamatwil Kabupaten Parimo, Kombes Pol Sigit Kusmardjoko selaku Direktur Narkoba Polda Sulteng, Minggu (24/6/2018).

Berita Terkait

Personel yang diberangkatkan tersebut yakni terdiri dari berbagai satuan kerja dilingkungan Polda Sulteng dan akan melaksanakan pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Kabupaten Donggala, Kabupaten Parmout dan Kabupaten Morowali.

Pilihan Redaksi :  Di Kota Palu, Sejumlah Homestay Disinyalir Tempat Prostitusi

Dalam arahannya, Karo Ops mengingatkan untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayahnya masing-masing khususnya didaerah yang tergolong rawan dan hindari perbuatan yang bisa merusak citra kepolisian di masyarakat.

“Saya mengingatkan untuk seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS untuk tetap waspada khususnya di daerah yang rawan, jaga kondisi fisik anda agar tetap fit, hormati adat istiadat setempat, hindari perbuatan yang bisa merusak citra kepolisian khususnya Polda Sulteng di mata  masyarakat dan laksanakanlah tugas dengan baik,” ucap Almas. IKI/*

Baca Juga