Poltekkes Palu Diharap Kreatif dan Inovatif

  • Whatsapp
PENANDATANGANAN PRASASTI - Kepala PSDM Kemenkes RI, drg. Usman Sumantri, menandatangani prasasti pembangunan Gedung Kelas Jurusan Gizi, Laboratorium Kuliner, dan Komputer Politeknik Kesehatan Palu, didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum, dan Politik Setda Sulten, Siti Norma Mardjanu, serta Kepala Dinkes Sulteng dr. Reny Lamadjido, dan Kepala Poltekes Palu, Naarun, Selasa (3/7/2018). FOTO: MAHBUB/MS

MAMBORO BARAT, MERCUSUAR – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), drg. Usman Sumantri meresmikan gedung kelas Jurusan Gizi, Laboratorium Kuliner dan Komputer Politeknik Kesehatan Palu,  Selasa (3/7/2018).

Pada peresmian itu, Kepala PSDM, drg. Usman Sumantri didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Setda Sulteng, Siti Norma Mardjanu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng, dr Reny Lamadjido, dan Kepala Politeknik Kesehatan Palu, Nasrun.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Pada kesempatan ini, drg Usman Sumantri berharap agar gedung yang sudah resmi berdiri ini beserta fasilitas di dalamnya, dapat memberikan manfaat bagi segenap civitas Poltekkes Palu.

“Saya harap, jurusan gizi Poltekkes Palu melakukan upaya kreatif dan inovatif, serta melihat peluang kerja bagi alumninya di pemerintahan daerah maupun dari sektor swasta,” katanya.

Sementara itu, Kepala Politeknik Kesehatan Palu, Nasrun mengatakan, pembangunan ruang kelas dan laboratorium menggunakan anggaran dan dimulai sejak tahun 2017.

Peresmian gedung ini ditandai penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan peninjauan ruangan. Sementara pencanangan kawasan bebas rokok, ditandai dengan penandatanganan kesepakatan untuk tidak merokok di areal kampus Politeknik Kesehatan Palu.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Selain peresmian gedung kelas dan Laboratorium, Menteri Kesehatan juga melepas Mahasiswa Praktek Kerja Lapang (PKL) terpadu Tahun 2018 dan pencanangan Kampus Politeknik Kesehatan Palu bebas rokok. BOB

Baca Juga