GAMKI Sukses Menggelar WAMC

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA- Ketua GAMKI Sulteng, dr Delis J Hehi, MARS berfoto bersama dengan para pemenang lomba musik akustik yang digelar GAMKI Sulteng bertajuk WAMC, pekan lalu. FOTO: IST

TALISE, MERCUSUAR- Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Sulteng sukses menyelenggerakan Worship Acoustic Music Competition (WAMC), yang dilaksanakan akhir pekan lalu, di Auditorium Jusuf Kalla, kampus Unkrit  Tentena.

Ketua GAMKI Sulteng dr Delis J Hehi, MARS, saat menutup kegiatan itu mengatakan, ternyata pemuda di Kabupaten Poso memiliki talenta yang sangat luar biasa, bahkan ada pemuda-pemuda yang masih tergolong belia yang sangat terampil dan kreatif dalam memainkan musik akustik.

Berita Terkait

“Amazing, penampilan mereka sangat bagus-bagus,” kata Delis, melalui kiriman rilisnya yang diterima redaksi Mercusuar, Rabu (4/7/2018).

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Delis pun berpesan kepada DPC GAMKI Poso agar kegiatan ini harus menjadi agenda tahunan dan harus menjadi program rutin GAMKI Poso.

Ketua tim juri, Pdt Dedy Tumonggi SSi., Theol mendaulat Majesty Akustik berhasil menggondol predikat juara pertama dan berhak membawa pulang piala plus dana pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah. Peringkat kedua diraih oleh Faith Akustik dan diikuti oleh Bethany Akustik. Sementara Sintuwu Akustik berhak mendapatkan juara favorit.

Sementara itu, ketua DPC GAMKI Poso, Amos Meringgi mengatakan bahwa di Kabupaten Poso sangat banyak pemuda yang memiliki kemampuan memainkan alat musik akustik. “Sebenarnya banyak pemuda yang cakap dalam memainkan alat musik akustik, hanya saja kesempatan untuk tampil di depan umum masih sangat kurang,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Di sela-sela lomba, Ketua DPD GAMKI Sulteng, memberikan doorprize dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar GAMKI Sulteng. AMR/*

Baca Juga