PPP Palu Perkuat Jaringan

  • Whatsapp
PPP-8af2530f
SHAUQI Maskati mengenakan jaket PPP usai dilantik sebagai Ketua DPC PPP Kota Palu pada, Rabu (5/1/2021) malam. FOTO: DPC PPP KOTA PALU

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palu saat ini belum fokus pada rekrutmen Calon Legislatif (Caleg), meskipun tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah dimulai tahun ini.

Ketua DPC PPP Kota Palu, Shauqi Husen Maskati mengaku fokus pada konsolidasi partai dengan membangun struktur dan jaringan sampai ke tingkat di Kota Palu.

Berita Terkait

“Kita konsentrasi dalam hal membangun kekuatan jaringan – jaringan untuk memperkuat basis – basis anyg ada di Kota Palu serta menyusun struktur PAC sampai ranting,” ungkap Oki sapaan Shauqi Husen Maskati, Jumat (7/1/2021).

Ia juga mengemukakan bahwa struktur kepengurusan DPC PPP Kota Palu sudah rampung dan telah menerima Surat Keputusan (SK) oleh Dewan Pimpinan Pusat )DPP) PPP.

Sementara untuk sistem rekrutmen Caleg, lanjut Oki, akan dilakukan secara mufakat sesuai azas PPP dan sistem presentasi, sehingga bisa menciptakan Caleg yang berkualitas.

“Caleg berkualitas yang akan kita majukan nantinya bung. Yang jelas kami akan menunggu arahan dari DPW PPP Sulteng,” katanya.

DPC PPP Kota Palu, ujar Oki Maskati terpimpin secara struktur terkait agenda dan strategi ke depan. Dalam waktu dekat, sebelum memasuki bulan puasa, PPP melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) seluruh struktur pengurus partai besutan Suharso Monoarfa tersebut.

“Sejumlah hal kita siapkan,di antaranya satu penyiapan dokomentasi. Pencalegkan sejak dini,” tutur Oki Maskati.

Kedua, kata dia, menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), ijazah terakhir, dan Curriculum Vitae atau CV merekamasing – masing

Baca Juga