Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Vila

  • Whatsapp
mayat

TAIPA, MERCUSUAR- Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa dalam kamar mandi di sebuah vila di Kelurahan Taipa, Jumat (10/8/2018). Polisi masih menyelidiki penyebab pria berinisial ID (62) itu tewas.

Informasi yang diperoleh, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria berinisial S (52) yang merupakan penjaga vila. Menurut keterangan saksi, sekira pukul 07.00 wita, dirinya datang mengecek vila dan mendapati korban sedang bersama temannya yang juga seorang laki-laki, namun saat itu almarhum terlihat sedang tidur, sedangkan teman korban sudah bersiap-siap untuk berangkat dan informasinya akan pergi ke Gorontalo.

Kemudian, saksi meninggalkan keduanya, dan pergi ke kebun di seputar vila, sekira pukul 10.00 wita saksi kembali lagi kamar vila, hendak mengecek air di dalam kamar mandi, namun pada saat hendak membuka pintu kamar mandi, dia merasakan seperti ada yang menahan atau mengganjal pintu kamar mandi dari dalam.

Pilihan Redaksi :  Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ratusan Penyandang Disabilitas Meriahkan Jalan Santai

Lalu saksi memaksa mendorong pintu itu, dan langsung kaget ketika dirinya mendapati ID dalam posisi tengkurap tanpa menggunakan celana. Selanjutnya saksi memanggil warga setempat, agar bersama-sama menolong dan mengecek kondisi korban, namun pria itu didapati sudah tidak bernayawa.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto mengatakan, kejadian ituopun langsung dilaporkan warga ke Polsek Palu Utara, setelah menerima laporan, petugas dari Polsek dan Inafis Polres Palu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. 

“AnggotaInafis langsung melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk di otopsi. Penyebabnya masih kita selidiki,” ujar kapolres. AMR/*

 

 

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

 

 

 

Baca Juga