Bersama BNI, Batuan Ethnic Fusion Siap Hibur Masyarakat Kota Palu

  • Whatsapp
BB171ACB-52C8-4BB1-AD02-8F0E9CCDB5D5

PALU, MERCUSUAR – Kemeriahan acara Palu Salonde Percusion (PSP) 2018 terus berlanjut, salah satu kemeriahan yang paling dinantikan adalah penampilan Balawan Ethnic Fusion yang didatangkan langsung oleh BNI Cabang Palu untuk menghibur masyarakat Kota Palu pada Minggu (12/8/2018). di Hutan Kota Kaombona, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore.

Sebuah konsep seni budaya bertajuk Palu Salonde Percusion tersebut sebagai langkah kongkrit mendukung kegiatan pariwisata nusantara dan seni budaya. Dengan kehadiran Balawan Ethnic Fusion tersebut, BNI menghadirkan nuansa yang lebih berwarna.

“Jadi, BNI turut menghadirkan salah satu bintang tamu pada PSP 2018 ini dengan mendatangkan Balawan Ethnic Fusion untuk menghibur masyarakat Kota Palu,” ujar Pemimpin BNI Cabang Palu, Amiruddin.

Pilihan Redaksi :  HONDA ANUGERAH PERDANA, Kirim Perwakilan diajang Astra Honda Virtual Safety Riding Competition

Kontribusi BNI dalam mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Palu memang sangat diapresiasi oleh Walikota Palu, Hidayat beberapa waktu lalu. BNI tidak hanya membantu menyediakan fasilitas umum dan membantu membagikan sembako murah kepada masyarakat, BNI juga selalu terlibat disetiap event-event Pemkot termasuk pada kegiatan PSP 2018 ini.

PSP menjadi salah satu event yang akan terus dilaksanakan setiap tahun. Ada total empat iven yang diupayakan akan dilaksanakan rutin setiap tahun di Kota Palu. Pelaksanaan PSP ini sendiri baru kali pertama, namun sudah menyentuh skala internasional.

Baca Juga