PWRI Ulujadi-Palu Barat,Didorong Motivasi Masyarakat Jaga Kebersihan

PWRI-9000c535
PENGUKUHAN - Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo, saat menghadiri pengukuhan pengurus PWRI Ulujadi-Palu Barat, Sabtu (27/8/2022). FOTO: Humas Pemkot Palu

TIPO, MERCUSUAR – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo mengemukakan keberadaan pengurus dalam sebuah organisasi merupakan kunci agar organisasi tersebut bisa berjalan. Pengurus sebagai motor penggerak berlaku bagi semua organisasi termasuk Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

Demikian kata Irmayanti, mewakili Wali kota dalam acara pengukuhan pengurus PWRI Kecamatan Ulujadi dan Palu Barat (Palbar) di Gedung Baruga Kelurahan Tipo Kecamatan Ulujadi, Sabtu (27/8/2022).

“Baik buruk, lancar tidak, serta maju dan mandeknya suatu organisasi terletak pada serius atau tidaknya segenap pengurus,”ucap Sekkot.

“Dan saya yakin bahwa orang-orang yang terpilih dalam pengurus adalah orang-orang pilihan terbaik dengan berbagai macam latar belakang pendidikan dan pengalaman sebagai mantan birokrasi maupun ASN,”ujarnya.

Untuk menuju Kota Palu nan indah, tertata rapi, sejuk dan hijau tidak gersang, Sekkot berharap PWRI ikut berpartisipasi. “Kami juga sangat berharap peran serta bapak dan ibu para pensiunan yang tergabung dalam PWRI dimana saja berada jangan sampai ketinggalan minimal memberi motivasi dan semangat kepada keluarga, tetangga dan masyarakat sekitar mari kita dukung program pemerintah kota untuk menjadikan kota palu sebagai kota yang bersih dan indah,”pungkasnya.RES

Pos terkait