REI Sulteng Gelar Diklat Properti

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA - Pengurus DPP dan DPD REI Sulteng bersama peserta dan undangan menghadiri diklat properti di Hotel Best Western Plus Coco Palu, Selasa (17/7/2018). FOTO: MUH RIZAL

PALU, MERCUSUAR –  DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulteng mengadakan pelatihan tentang seluk beluk industri properti untuk pengembang pemula dan terkemuka di Sulteng.

“Diklat ini bertujuan untuk menjadi developer yang tangguh dan profesional dalam mengembangkan bisnis properti. Pelatihan ini berlangsung selama dua hari, Selasa dan Rabu dengan pemateri dari pemerintah, praktisi, dan perbankan,” kata Kepala Bidang Diklat DPP REI, Mr Prayitno di Hotel Best Western Coco Plus Palu, Selasa (17/7/2018).

Berita Terkait

Menurut Prayitno, REI berkepentingan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pembangunan properti sehingga pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada kalangan pengembang agar termotivasi dalam pembangunan rumah untuk masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Honda Genio, Skutik Pilihan Anak Muda

Materi yang disampaikan dalam pelatihan ini meliputi cara pembangunan perumahan, perizinan, perpajakan, menghitung laba rugi, menghitung harga rumah dan lokasi tanah serta harga jual kepada konsumen.

“Ini merupakan pelatihan dasar bagi anggota REI dan setelah mengikuti kegiatan ini pengembang akan menerima sertifikat dan sertifikat dilampirkan saat pengembang membangun lokasi perumahan,” ujarnya. HAI

Baca Juga