Ke Gorontalo, PS Matra Bidik Kemenangan

  • Whatsapp
Skuad PS Mamuju Utara saat menghadapi Galara Utama dalam satu laga uji coba sebelum bertanding di Piala Indonesia 2018. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – PS Mamuju Utara (Matra) akan berlaga di Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo pada Jumat (20/7/2018) mendatang di stadion Gelora 23 Januari Provinsi Gorontalo.

Untuk menjaga kondisi fisik pemain, skuad PS Matra yang dimanajeri Rusli “mampir” di Kelurahan Boyaoge Palu untuk menantang Galara Utama dalam satu laga uji coba. Hasilnya, Reza Lasera dkk menang 3-2.

“Kunjungan kami ke Kota Palu ini dalam rangka persiapan menjelang bertanding di Piala Indonesia tanggal 20 Juli 2018. Adapun ujicoba menghadapi Galara Utama  karena kepentingan yang sama . Sama-sama  mempersiapkan tim bertanding di even nasional. Jadi, sangat bermanfaat saya kira uji coba ini dan alhamdulillah anak-anak bisa  memberikan hasil positif, walaupun mungkin masih  ada beberapa  kekurangan,” terang Rusli.

Pilihan Redaksi :  UPT Perpustakaan, FMIPA dan LPPM Untad, Tim ISO Lakukan Surveillance Audit ISO

Sementara itu coach PS Matra, Kamaluddin menilai performa anak asuhnya cukup baik saat uji coba tersebut.

“Secara umum anak-anak sudah bagus dan saya kira hasil akhir pertandingan ini hanya soal angka saja yang membedakan kedua tim. Secara keseluruhan berimbang. Dan ini sebagai modal kami untuk bertanding di Gorontalo nanti dan saya harap anak-anak bisa lebih fight lagi dari hari ini karena saya ingin tim ini menang,” kata Kamaluddin.  CLG

Baca Juga