Rektor Untad Lantik Wakil Dekan Fakultas Kehutanan

  • Whatsapp
IMG-20220119-WA0086-2fa7629d

PALU, MERCUSUAR – Rektor Universitas Tadulako melantik para wakil dekan di lingkup Fakultas Kehutanan, serta Koordinator Pusat Pengembangan Penelitian dan Kerjasama LPPM Untad, Rabu (19/1/2022), bertempat di lantai II Gedung Media Center Untad. 

Pada pelantikan ini, rektor melantik Dr. Bau Toknok, SP., MP, sebagai Wakil Dekan bidang Akademik Fakultas Kehutanan, Dr. Hut. Ir. Ariyanti, MP, sebagai Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kehutanan, serta Dr. Naharuddin, S.Pd., M.Si, sebagai Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Fakultas Kehutanan. Adapun Dr. Ir. Imran Rachman, MP, dilantik sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Penelitian dan Kerjasama LPPM Untad. 

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, dalam sambutannya usai prosesi pelantikan dan serah terima jabatan, mengucapkan Terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang ditorehkan oleh Dr. Ir. Imran Rachman, Dr. Hasriani Muis,  S.Pd., M.Si,  serta Dr. Zulkaidhah, SP., MP, sebagai pejabat wakil dekan Fakultas Kehutanan sebelumnya, dan Dr. Samsurizal M. Sulaeman, M.Si sebagai pejabat Koordinator Pusat Pengembangan Penelitian dan Kerjasama LPPM Untad sebelumnya. 

Kepada para pejabat wakil dekan yang baru saja dilantik, rektor mengatakan, Fakultas Kehutanan menanti curahan pikiran, tenaga, dan kreativitas, dalam mendampingi dekan. Untuk itu, pihaknya meminta semua pihak untuk lebih meningkatkan kinerja, inovasi dan kreativitas. 

“Kita berpacu dengan tuntutan, baik dari kementerian maupun dari harapan kita untuk universitas, menuju Untad sebagai universitas berstandar internasional,” ujarnya. 

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Upaya Untad menunjukkan jati diri sebagai universitas yang diperhitungkan di tingkat nasional maupun internasional kata dia, juga bergantung pada peran LPPM Untad, khususnya Pusat Pengembangan Penelitian dan Kerjasama LPPM Untad. JEF

Baca Juga