Resto McDonald’s Terapkan Proteksi Kebakaran Bangunan

  • Whatsapp
resto McDonalds

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Proses pembangunan outlet makanan siap saji McDonald’s, diawali dengan pembahasan sistem proteksi kebakaran untuk bangunan gedung, sebagai-bagian terpenting dalam melakukan perlindungan baik untuk karyawan maupun kepada para pelanggan serta investasi secara keseluruhan.

Perwakilan dari group kuliner cepat saji McDonald’s, Sitti bertandang ke Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Palu, yang diterima langsung Kadis Damkar, Sudaryano Lamangkona, Kamis (25/3/2021), untuk berdiskusi terkait arahan teknis penyiapan sarana prasarana pencegahan dan penanggulangan kebakaran.

Berita Terkait

Sitti menyampaikan bahwa sistem proteksi terhadap bahaya kebakaran menjadi hal prioritas bagi perusahaan mereka disetiap outlet cabang McDonald’s di Indonesia, tak terkecuali di Kota Palu. “Perlindungan terhadap investasi termasuk di dalamnya karyawan dan pengunjung merupakan standardisasi bagi perusahaan kami dan salah satunya adalah pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran. Sebab aktivitas di restoran kami cukup tinggi sehingga membutuhkan sistem proteksi kebakaran yang memadai,”ucap Sitti.

Lanjut Sitti bahwa wujud komitmen ini menjadikan perusahaan berbranding internasional ini menjadi semakin maju dan turut menguasai pasar makanan siap saji. “Sebentar lagi McDonald’s akan hadir di Kota Palu untuk memberi pilihan dan warna sajian kuliner bagi warga masyarakat. Sebab Kota Palu juga merupakan potensi market bagi perusahaan kami,” ujar dia.

Terkait sistem proteksi kebakaran yang bertujuan untuk melindungi dan upaya penyelamatan tentu akan mendapat dukungan dan perhatian bagi Pemerintah Kota Palu, sehingga perwujudan rasa aman, nyaman dan terlindungi dapat terlaksana sesuai harapan. ABS

Baca Juga