Reuni Akbar SMPN 3 Palu Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
REUNI AKBAR - Keseruan malam puncak reuni akbar SMPN 3 Palu, Minggu (24/6/2018) di SMPN 3 Palu. FOTO : RESTI ANANDA/MS

KAMONJI, MERCUSUAR – Pelaksanaan reuni akbar SMPN 3 Palu yang digelar selama 85 hari sejak 1 April 2018 hingga 24 Juni 2018 berlangsung sangat meriah, diamana seluruh angkatan mulai dari angkatan 1981 sampai dengan angkatan 2018 turut dan ikut mesukseskan dan memeriahkan reuni akbar terbesar dan terlama ini.

Berita Terkait

 

Dimana selama 85 hari lamanya, pantia pelaksanaan reuni akbar SMPN 3 Palu ini telah sukses merangkaian setiap kegiatan mulai dari jalan santai, isra miraj, buka puasa bersama, lomba antar angkatan, bakti sosial, karnaval hingga berbagai aksi dan hiburan pada puncak acara yang digelar pada Minggu (24/6/2018) di SMPN 3 Palu yang mendatangkan langsung bintang tamu artis nasional dan lokal Kota Palu.

 

Kemeriahan ini tentu semakin terasa karena dalam reuni akbar SMPN 3 Palu ini, seluruh alumni bisa kembali bertegur sapa dan saling bersilaturahmi bersama teman-teman semasa remaja lalu. Bahkan SMPN 3 Palu sudah banyak mencetak alumni-alumni berkualitas yang diharapkan bisa ikut berkontribusi dalam perkembangan daerah.

 

Salah satu angkatan 2007, Astri Charty mengatakan, sangat senang dengan reuni akbar SMPN 3 Palu ini, apalagi reuni akbar kali ini benar-benar dikonsep secsra matang, mulai dari kegiatan lomba, kebersamaan berbagi hingga keseruan bersama-sama seluruh alumni itu sangat dirasakan oleh seluruh angkatan yang hadir.

 

“Kita tidak pernah menyangka reuni akbar SMPN 3 Palu ini akan semeriah dan seseru ini dan itu bisa dirasakan oleh seluruh angkatan yang ikut hadir dalam reuni akbar kali ini,” ujarnya.

 

Seluruh angkatan juga berharap, reuni seperti ini bisa kembali digelar pada tahun-tahun yang akan datang. Selain bisa menyatukan para alumni almemater SMPN 3 Palu, reuni ini bisa kembali menyatukan kekompakkan dan rasa persaudaraan seluruh angkatan SMPN 3 Palu.RES

 

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Baca Juga