TDA Palu Bakal Hadirkan Dewa Marketing

  • Whatsapp

BARU, MERCUSUAR- Setelah menunggu lama kepastian undangan tim Markom (Marketing dan Komunikasi), maka Komunitas Tangan Diatas (TDA) Palu nbakal menghadirkan dewa marketing, Faizal Alfa dalam mengisi workshop marketing milenial pada 7 Juli 2018 mendatang.

Tim Markom Palu, Nur Rahma mengatakan, pantia hanya menyediakan kursi terbatas sehingga tiket yang dijual juga dibandrol dengan harga sesuai kemampuan peserta, namun bagi usaha yang mau produknya laku dan berkembang maka diberi harga kecil, dengan syarat peserta wajib mendonwlod TDA Passport dul

Berita Terkait

Nur menjelaskan, selain membangun usahanya sendiri, Faizal juga adalah konsultan pemasaran untuk brand terkenal di beberapa kota besar lainya seperti  Ayam Goreng Nelongso yang memiliki 30 cabang di delapan Kota dan Roti Gembong Juanda 12 Cabang, Kayana Kebab dengan 65 Cabang di empat Kota dan masih banyak lagi yang telah berhasil ia bantu untuk membesarkan usahanya.

Pilihan Redaksi :  Santunan Korban Kecelakaan Muara Rapak Diserahkan Kurang dari 24 Jam

“Rencananya Faizal Alfa dari Kota Surabaya ke Palu pada tanggal 6 Juli dan Sabtu, 7 Juli 2018 pada pukul 09:00 sampai dengan pukul 16:00 wita bertempat di Zamrud Resort, Silae,” kata Nur.

Dalam workshop sehari ini nantinya, peserta akan belajar banyak bagaimana gaya marketing dalam menghadapi generasi millenials,sehingga berbagai trik meningkatkan penjualan akan dikupas tuntas rahasia.

Nur mengajak bagi yang berminta untuk segera mendaftar, karena panitia hanya menyediakan 50 kursi, bagi ingin mendapatkan diskon harga, bisa dengan cara berjamaah semakin banyak teman yang diajak maka diskon harga tiket masuk bisa sampai 50 persen, untuk Pendaftaran bisa menghubungi panitia di Nomor 081245113717. ABS

Baca Juga