Rumah Subsidi, Kelapa Gading Bebas DP

  • Whatsapp
index

PALU, MERCUSUAR – Sebagai bentuk apresiasi dalam rangka Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang akan dilaksanakan di Perum Kelapa Gading pada awal Oktober mendatang, PT Abdi Jasa Developer selaku pengembang perum kelapa gading memberikan penawaran bebas uang muka atau down payment (DP). Namun promo ini hanya berlaku untuk pembelian rumah subsidi atau tipe 36.

“Untuk menyambut puncak Hapernas yang akan dilaksanakan di lokasi proyek perum Kelapa Gading, kami memberikan bebas DP untuk pembelian rumah tipe 36 selama bulan September,” ungkap Pimpinan PT Abdi Jasa melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.

Diharapkan dengan program pembelian rumah tanpa DP ini akan membantu dan meringankan masyarakat yang belum memiliki rumah dan berkeinginan membeli rumah tetapi terkendala DP yang belum cukup. Promo ini hanya berlaku selama satu bulan sebagai upaya meningkatkan penjualan rumah subsidi yang menjadi perhatian masyarakat. Tujuan lain adalah mengurangi angka backlog  atau defisit kebutuhan rumah  di Sulteng yang mencapai puluhan ribu unit.

Pilihan Redaksi :  Akbid Graha Ananda Jadi Institut Teknologi Kesehatan

Berita Terkait

Hingga saat ini perumahan yang berlokasi di Kalukubula, Kabupaten Sigi itu sudah terbangun 2000 unit dengan jumlah penghuni sebanyak 1000 keluarga. HAI

Baca Juga