Sekkot Pimpin Upacara HUT ke-52 KORPRI

  • Whatsapp

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo, memimpin langsung jalannya Upacara HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kota Palu, Rabu (29/11/2023). Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Wali Kota Palu ini, dihadiri Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, serta anggota KORPRI Kota Palu.

Sekkot yang membacakan sambutan tertulis wali kota, dengan bangga dan penuh kehormatan mengucapkan selamat HUT ke-52 KORPRI. Kata sekkot, hari ini dianggap bukanlah sekedar perayaan biasa, melainkan momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian para ASN sebagai bagian dari KORPRI.

Menurut sekkot, sejarah panjang perjalanan KORPRI telah membuktikan kesetiaan dan dedikasi para ASN sebagai abdi negara.

“Selama setengah abad lebih, KORPRI telah menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan nasional dan daerah,” kata sekkot.

Sekkot menyatakan, sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisplinan, dan kesejahteraan para pegawai negeri. Menginjak usia yang ke-52, KORPRI telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan negara. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dedikasi serta kerja keras setiap anggota KORPRI, yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalitas, dan loyalitas.

“Semangat pengabdian dan loyalitas tanpa pamrih kepada negara, bangsa, dan daerah adalah fondasi utama yang membimbing perjalanan panjang organisasi ini,” ujar sekkot.

Dalam momentum HUT ke-52 KORPRIini, sekkot mengajak agar para anggota merefleksikan peran dan tanggung jawab sebagai pilar utama penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, efektif, dan berintegritas serta bebas korupsi. RES

Baca Juga