Semangat Kontribusi dan Sinergi

  • Whatsapp
HUT BI - Kantor Perwakilan BI Sulteng saat memperingati HUT ke-65 Bank Indonesia, Senin (2/7/2018). FOTO: RESTI ANANDA/MS

PALU, MERCUSUAR – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Bank Indonesia (BI) berlangsung serentak di seluruh Indonesia, termasuk Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulteng, Senin (2/7/2018). HUT BI kali ini mengangkat tema Berprestasi dan Berkontribusi Melalui Sinergi dengan Landasan Religi.

Perigatan HUT  ke-65 BI  yang jatuh pada 1 Juli 2018 dihadiri juga oleh mantan-mantan Gubernur BI untuk memberikan motivasi dan semangat kerja kepada insan-insan BI yang ada di seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Di Palu, Kantor Perwakilan BI Sulteng memperingati HUT BI di Gedung Kasiromu bersama seluruh karyawan-karyawati. Dengan usia ke-65 tahun, Kepala BI Sulteng, Miyono berharap BI terus bersemangat untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat, tanpa melupakan unsur religi sebagai sila pertama Pancasila.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

“Tentunya sinergi dengan pemerintah, perbankan dan lembaga lainnya terus ditingkatkan agar kebijakan yang telah dibuat bisa meraih seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Rangkaian peringatan HUT BI tahun ini berlangsung panjang karena akan dirangkaikan sekaligus dengan perigatan HUT RI setiap 17 Agustus. Beberapa kegiatan  tersebut, di antaranya kegiatan mengajar di universitas maupun di SMA-SMA di Kota Palu, donor darah dan bakti sosial lainnya di panti asuhan dan juga panti jompo.

BI Sulteng juga memberikan tanda empati kepada pegawai outsourcing Perwakilan BI Sulteng.

“Selanjutnya kita akan melakukan bakti sosial ke luar dan rangkaian peringatannya akan cukup panjang karena akan dirangkaikan dengan perigantan 17 Agustus juga,” jelas Miyono. RES

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

 

Baca Juga