SSb Aditama Makin Semangat Berlatih

  • Whatsapp
Pagadaian Cabang Palu bersama anak-anak SSb Aditama Bahari dan official tim mengabadikan sebuah momen, Senin (2/67/2018). FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU ,MERCUSUAR- Manajemen SSb Aditama Bahari mengapresiasi Pegadaian Cabang  Palu Barat  yang memberi dukungan berupa perlengkapan latihan Sepakbola.  Bantuan tersebut  diserahkan langsung Kepala Cabang   Pegadaian Palu Barat, Arief Wibowo di lapangan Aditama Bahari 99 Kelurahan Lere Palu Barat, Senin (2/7/2018) sore.  

Berita Terkait

Sekretaris Tim SSb Aditama Bahari, Ahmad Syarif Suebo mengakui dukungan Pegadaian Cabang Palu Barat tersebut sangat membantu timnya  dalam rangka persiapan menghadapi Liga  Pelajar Piala Menpora U16 seri provinsi.  

“Saya kira (bantuan Pegadaian) ini sebuah rezeki yang sedikit banyak membantu kami dalam menghadapi Liga Pelajar yang  akan dilaksanakan tidak lama lagi. Artinya  suport ini dapat menjadi motivasi bagi  kami yang berada dalam menejemen tim  dan segera  mengingatkan  kepada  anak-anak untuk  lebih giat  dan  lebih disiplin lagi dalam berlatih,” ujarnya.  

Sementara itu pelatih Aditama Bahari, Lukman Masiara menilai bantuan berupa bola, rompi latihan, kun dan jersery akan membuatnya  lebih bersemangat dalam melatih anak buahnya.

“Bantuan bola,rompi,kun dan seragam tanding  ini tentunya manfaatnya  sangat besar  bagi saya sebagai pelatih,khsususnya bola,kun maupun rompi. Karena lebih banyak bola tentunya  lebih mudah lagi  bagi anak-anak untuk kita berikan latihan pemahaman tentang tehnik dan  skill menggunakan bola .  Sama  halnya dengan rompi dan kun yang merupakan  satu rangkaian alat untuk  berlatih,’ ujar Lukman.

Diketahui, SSb Aditama menjadi wakil Kota Palu  di ajang Liga Pelajar U16 setelah menjadi pemanang di tingkat Kota Palu.  Sejauh ini  Sabar Detayang dkk telah melakukan beberapa kali  uji coba dengan  hasil berbeda. Bagkan pada Sabtu (4//7/2018) mendatang, Aditama akan melawat ke markas  SSb Donggala Utama sekaligus berwisata ke objek wisata terkenal, Tanjung Karang. CLG     

Pilihan Redaksi :  Rumah Biliyar Perlu Fasilitas Meja Biliar Sesuai Standard dan Nyaman

Baca Juga