Studi Tiru, Disdikbud Parmout Kunjungi SMPN 1 Palu

  • Whatsapp

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – SMPN 1 Palu mendapatkan kunjungan langsung dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parigi Moutong (Parmout). Kunjungan tersebut sebagai bentuk program studi tiru, untuk program peningkatan pendidikan yang ada di SMPN 1 Palu. 

Pada kunjungan tersebut, dari pihak Disdikbud Parmout hadir Kadis Dikbud Parmout Kabid Pembinaan SMP, Pengawas, beserta kepala sekolah Rombongan itu disambut langsung oleh Kepala SMPN 1 Palu. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Disdikbud Parmout yang telah berkunjung ke sekolah untuk melaksanakan studi tiru. Tentunya ini merupakan salah satu penghargaan buat kami, karena bisa dikunjungi oleh Pemkab Parmout. Semoga dengan berbagai program yang kami sampaikan, bisa menjadi pembelajaran yang baik untuk kita semua,” kata Kepala SMPN 1 Palu, Yusri, Kamis (7/12/2023).

Pihaknya mengatakan, berbagai program yang diterapkan oleh SMPN 1 Palu sudah mereka persentasekan. Tentunya mereka juga mengapresiasi berbagai program yang telah diterapkan oleh SMPN 1 Palu. 

“Kami juga mengatakan bahwa program ini memang dibuat sesuai dengan kurikulum yang kami terapkan. Hanya saja ada beberapa program yang dibuat oleh sekolah untuk peningkatan bakat dan minat para siswa. Sehingga sekolah tidak hanya berfokus pada penerapan kurikulum tetapi bagai mana mereka bisa memaksimalkan seluruh potensi para siswa di sekolah,” terangnya.Pada kunjungan tersebut SMPN 1 Palu mendapatkan apresiasi dari pihak Disdikbud Parmout dalam hal penerapan program pendidikan di sekolah. UTM

Baca Juga