Tatura Utara Gelar Rembuk Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

TATURA UTARA, MERCUSUAR – Pemerintah Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan melaksanakan pertemuan dengan Ketua RW 01 serta perwakilan masyarakat dari RT 01 hingga RT 05 di RW tersebut, Minggu (1/4/2018). Pertemuan tersebut dilaksanakan bersama anggota Satgas K5, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa.

Agenda pertemuan tersebut, dalam rangka membahas masalah pengelolaan sampah serta pengaktifkan kembali pos kamling di masing-masing RT. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Lurah Tatura Utara, Firman H Nipo.

Berita Terkait

Terkait pengelolaan sampah, masyarakat dihimbau untuk aktif terlibat dalam kegiatan kerja bakti setiap akhir pekan untuk membersihkan lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah masing-masing, serta membuang sampah di TPS-TPS yang telah ditentukan, sesuai dengan jadwal pembuangan sampah yang telah ditetapkan, yaitu dari pukul 18.00 hingga 06.00.

Pilihan Redaksi :  Dirut Jasa Raharja Sabet Penghargaan Top BUMN Awards 2021

Sementara itu, terkait pengaktifan kembali pos-pos kamling, hal ini menurut Firman penting, untuk menekan potensi aksi-aksi kriminal, seperti begal, pencurian, penjambretan, dan aksi kriminal lainnya, serta mencegah potensi berkembangnya hal-hal negatif, seperti peredaran narkoba, miras, dan lain sebagainya.

Firman berharap dari pertemuan ini, keterlibatan masyarakat untuk menjaga kebersihan serta keamanan lingkungannya semakin aktif. Hal ini kata dia penting, dalam rangka mewujudkan Kota Palu sebagai kota destinasi yang bersih dan aman. JEF

Baca Juga