The Sya Gelar Nobar Final Piala Dunia

  • Whatsapp
ILUSTRASI NOBAR PIALA DUNIA

MERCUSUAR – Bagi anda penggemar turnamen sepakbola Piala Dunia dan belum mempunyai agenda menonton final dimana. The Sya Regency Palu mengajak anda untuk menyaksikan pertandingan Live Streaming di Kampung Bola #MantaraKita! Piala Dunia.

“Kami menyelenggarakan nonton bareng perebutan piala dunia pada, Minggu (15/7/2018),” kata Executive Secretary, Disa Daramantasya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (13/7/2018).

Berita Terkait

The Sya Regency Palu juga membagikan bermacam-macam voucher gratis untuk para penikmat bola yang nonton bareng. Kami juga menawarkan Paket Total Football dengan Promo Early Bird pada Grand Final Piala Dunia yang akan diadakan pada 15 Juli 2018 hanya dengan harga Rp 100.000/nett termasuk dengan Buffet Dinner  dan kesempatan untuk memenangkan beragam voucher hanya di Kampung Bola The Sya Regency Palu. Adapun beragam hiburan seperti live music dan komentator dari penikmat bola. Promo ini hanya untuk 20 pemesan awal, untuk pembelian on the spot dikenakan harga normal yaitu Rp 125,000/nett.

Pilihan Redaksi :  Disdikbud Palu Targetkan Percepatan Vaksinasi Anak

The Sya Regency Palu menjadi tujuan dengan posisi paling strategis untuk ditawarkan. Berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis, dan 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam dari gunung. The Sya Regency Palu adalah hotel tujuan terbaik di Mutiara Garis Khatulistiwa.

Untuk Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jl. Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

Baca Juga