The Sya Kerjasama Dengan Garuda

  • Whatsapp
(ki-ka): Marketing & Sales Garuda Perwakilan Palu, Johanis Frederik, General Manager The Sya Regency, Alain Jhon Siwi, Manajer Marketing, Adji, dan Humas, Dhisa saat konferensi pers di hotelnya, fotoK IST

PALU, MERCUSUAR – Manajemen The Sya Regency menjalin kerjasama dengan pihak Garuda Indonesia melalui program Garuda Pass True Value, dimana bagi setiap pemegang Boarding Pass Garuda mendapatkan diskon harga hingga 45 persen dan potongan harga pada fasilitas yang ada di The Sya Regency Palu.

General Manager The Sya Regency, Alain Jhon-Jhon Siwy mengungkapkan kegembiraannya dengan jalinan kerjasama antara pihaknya dengan Garuda sebagai maskapai penerbangan nasional yang diakui keberadaannya dan telah mendapat penghargaan dari asosiasi penerbangan dunai skytrack.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Selama Pandemi, Ekspor Kopra Putih Menurun

“Kami hari ini sudah menandatangani kerjasama antara The Sya dan Garuda, setiap penumpang Garuda yang datang di Palu akan direkomendasikan untuk menggunakan fasilitas layanan dari The Sya Regency,” ujar Jhon di hotel The Sya Regency, Senin (11/6/2018).

Pihak Garuda akan mempromosikan kepada klien, mitra dan vendor untuk menikmati berbagai fasilitas hotel kelas premium dari The Sya regency karena interior dan eksteriornya terlihat unik dan menonjolkan unsure budaya lokal. HAI

Baca Juga