Akib, Solusi Lini Depan Celebest FC ?

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Saat Celebest FC menghadapi Garuda Yaksa dalam laga ujicoba pada hari Minggu (10/6/2018) lalu, ada sosok pesepakbola yang sudah tidak asing berada di bench cadangan Celebest FC. Dia adalah Muhammad Imam Baihaqi yang kembali dipanggil manajemen Celebest FC untuk mengisi slot lini depan.

Sejak Celebest FC melakukan seleksi terbuka awal April lalu coach Liestiadi telah mencoba banyak pemain-pemain di lini depan.Namun hingga berjalannya waktu, pelatih asal Medan ini belum menemukan striker yang sesuai ekspektasinya. Bahkan Celebest FC konon akan mendatangkan eks striker timnas untuk menjawab kegalauan Liestiadi.

Tapi, hadirnya Akib ( nama panggilan Imam Baihaqi ) yang notabene sebagai striker murni mulai menciptakan persaingan di lini depan Tanduk Anoa.Bahkan sebuah gol yang dicetak Akib di laga ‘debut’nya dibawah racikan Liestiadi dinilai sebagai solusi kebuntuan goal getter Celebest FC selama ini .

“Semua pemain tentunya bangga bisa bermain dalam tim yang berhome base di kampung sendiri, begitu juga dengan saya. Tetapi semua tergantung pelatih, apakah saya memang masih dibutuhkan atau tidak, kita lihat saja nanti,”ujar Akib sebelum bermain di babak kedua.

Apakah dengan hadirnya Akib membuat manajemen batal mendatangkan eks striker timnas Indonesia?. Putaran nasional Liga 3 tersisa sebulan lagi.Masih banyak kemungkinan yang terjadi di dalam tubuh Celebest FC untuk memilih pemain terbaik di masing -masing posisi. CLG

 

Baca Juga