Tidak Shift, ASN Pemkot Kerja Normal

  • Whatsapp
ASN Kerja Normal

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu diminta tetap bekerja normal ditatanan hidup baru, meskipun situasi penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 saat ini terus semakin meningkat. Demikian ditegaskan, Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri Sawayah, saat memimpin apel pagi pertama kerja, Senin (4/1/2021).

Selain itu, ASN diminta memperketat protokol Covid-19 di lingkup kerjanya, menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir. “Karena ini tindakan pencegahan supaya virus tidak masuk ke tubuh, untuk ritme kerja seperti biasa, tidak ada shift, kecuali ada yang sakit, maka di rumah saja,” jelasnya.

Selain itu, Asri juga menyampaikan refocusing anggaran untuk tujuan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Palu tetap dilaksanakan. Hal ini sebagai upaya menjalankan langkah-langkah pencegahan dan penangan Covid-19. Salah satunya pengetatan melalui operasi yustisi.

Dia menambahkan, dalam mengawali tugas dan tanggungjawab di awal tahun 2021, maka seluruh pegawai Pemkot Palu tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tupoksi masing-masing. ABS

Baca Juga