Tim Amalya Konsolidasi di Kabupaten

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Geliat tim pemenangan Amalya Murad menuju Senayan melakukan konsolidasi di beberapa wilayah kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) semakin terlihat. Demikian rilis yang terima media ini, Senin (23/4/2018).
“Tim Amalya Murad For DPR RI sejak Tanggal 18 April sampai dengan 22 April 2018 sudah terbentuk,” tulis Ketua Tim Pemenangan, Samsurijal Labadjo.
Ia mengungkapkan tim pemenangan sudah terbentuk di beberapa kabupaten antara lain, Kabupaten Morowali 1 tim, Morowali Utara mereka bentuk 2 tim tim pesisir Kolonodale dan tim Dataran Pamona.
“Di Morut dibentuk dua tim karena pertimbangan luas wilayah yang terlalu berjauhan,” jelasnya.
Kemudian lanjut Ijal sapaan akrab Samsurijal, di Kabupaten Poso sudah terbentuk satu tim di Kota Poso, serta Kabupaten Parigi Moutong dibentuk dua tim pemenangan, yakni tim Tobasa dan tim Kota Parigi.
Pembentukan tim pemenangan Amalya Murad alias Cencen itu disertai pemasangan baliho, wilayah Morowali 10 lembar ukuran 3 x 2 meter, di Morut tepatnya di wilayah Kota Kolonodale lima lembar ukuran 3 x 2 meter, Beteleme, dan Tomata 10 lembar ukuran 3 x 2 meter. Selanjutnya, wilayah Kabupaten Poso 10 lembar ukuran 3 x 2 meter, dalam Kota Ampana satu lembar ukuran 4 x enam meter, dan Kota Palu 14 lembar ukuran 3 x 2 meter.
“Mengikuti kampanye di Bungku telah didistribusi kaos calon Bupati Morowali dan Amalya Murad 1000 lembar dan kalender  1000 lembar,” beber Ijal.
Kemudian katanya, ketika mengikuti kampanye salah satu pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Parmout di Ampibabo telah di distribusi kaos calon bupati sebanyak 750 lembar dan kalender Amalya 1000 lembar.
Sepanjang perjalanan konsolidasi tersebut, rombongan tim terdiri dari 12 orang dan mobil lima unit kenderaan roda empat. Usai konsolidasi sebut Ijal, rombongan tim kembali ke Palu untuk selanjutnya menyusun lagi pembentukan tim pemenangan di kabupaten – kabupaten lainnya. BOB

Pilihan Redaksi :  Ketua TP-PKK Pertemuan dengan Tim Perempuan Adipura

Baca Juga