Transaksi Kekinian dengan Yap! BNI

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Kabar gembira dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Palu. Kini, transaksi keuangan semakin mudah. Bukan sekadar non-tunai, tapi juga tanpa kartu alias cardless. Dengan inovasi BNI, aplikasi Yap! kini sudah bisa digunakan di sejumlah tempat yang ada di Kota Palu

Yap! adalah aplikasi smartphone sebagai alat pembayaran untuk transaksi non-tunai (cashless) dan tanpa menunjukkan kartu debit/kredit nya (cardless).

Berita Terkait

Sebagai permulaan, BNI Cabang Palu kini sudah memudahkan para nasabahnya untuk melakukan transaksi jaman now di sejumlah tempat, seperti Warkop Kemang, Pemancingan Nagaya Sigi – Biromaru, Dapur Berkat *Kompleks Citraland Baywalk* Palu, Wee and Co Cafe dan Rumah Makan Kremes Mas Rudi.

Pilihan Redaksi :  Kemendes Tunjuk UIN Datokarama Penyelenggara Seleksi PLD

“Tidak seperti aplikasi pembayaran dengan smartphone lainnya, yang hanya mengandalkan uang elektronik sebagai sumber dananya, Yap! menjadi yang pertama dengan menggunakan 3 (tiga) sumber dana, yaitu Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Uang Elektronik BNI (UnikQu) sesuai pilihan pengguna saat bertransaksi, jadi sangat memudahkan,” ujar Pimpinan BNI Cabang Palu, Aka Mardanis.

Selain kelima tempat tersebut, dalam waktu dekat ada banyak sekali tempat lainnya yang akan melayani pembayaran menggunakan aplikasi Yap!. Yakni Refresho Coffee and Cafe, Triple Cafe and Resto, Tanaris Coffee, Evia Furniture, Galais, Toko Putra Jaya, The Barbe’Ian Shop, Inul Vista Palu dan PGM, New P2 Cafe, Planet Karaoke, dan Gajah Mada Hotel. Semua toko yang sudah bekerjasama dengan BNI pastinya akan diberikan secara gratis aplikasi Yap! beserta QR Codenya.

Pilihan Redaksi :  Di Kota Palu, Sejumlah Homestay Disinyalir Tempat Prostitusi

“Ada banyak tempat belanja, hiburan dan layanan yang akan melayani pembayaran jaman now dengan aplikasi Yap! Dipastikan dalam waktu dekat kita akan hadir di mana saja,” jelasnya.

Lanjutnya, cara untuk menggunakan layanan ini sangat gampang.

“Jika merchant baru, wajib menandatangani PKS dengan persyaratan yang cukup gampang, yaitu fotocopy KTP, foto copy rekening BNI dan foto copy NPWP, NPWP untuk usaha mikro tidak wajib, sudah bisa menjadi merchant baru dari Yap!” jelasnya lagi.RES

 

 

Baca Juga