Turnamen Bulutangkis Meriahkan Dies Natalis ke-37 Untad

  • Whatsapp
BULUTANGKIS

TALISE, MERCUSUAR – Dalam rangka memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-37 Universitas Tadulako (Untad), sejumlah unsur pimpinan di Universitas Tadulako (Untad) mengikuti turnamen bulu tangkis yang dilaksanakan di Gelora Abadi, Kelurahan Talise. Adapun turnamen tersebut dimulai pada Selasa (14/8/2018).

Koordinator Turnamen Bulu Tangkis Dies Natalis ke-37 Untad, Dr Ir Syahrir, MP menjelaskan, pertandingan bulu tangkis antar pimpinan Untad ini, merupakan terobosan yang baru dilaksanakan pada peringatan Dies Natalis tahun ini.

Berita Terkait

“Tahun sebelumnya belum dilaksanakan untuk kategori antar pimpinan. Sengaja kami laksanakan, melihat kenyataan, banyak pimpinan kita yang memang rutin bermain bulutangkis,” kata Syahrir.

Pilihan Redaksi :  Irwan Lapatta Didorong Jadi Calon Gubernur Sulteng

Turnamen kali ini kata dia, diikuti seluruh unsur pimpinan di Untad, mulai dari Rektor, Wakil Rektor, para Dekan fakultas, Direktur Program Pascasarjana, para Kepala Biro, Dewan Pertimbangan, pimpinan LPPMP, serta unsur pimpinan lainnya.

“Untuk tahun ini ada tiga jenis pertandingan, yakni beregu, perseorangan ganda, dan antar pimpinan,” ujarnya.

Syahrir menjelaskan, pada turnamen kali ini para pimpinan tidak bebas memilih pasangan bertandingnya, melainkan melalui pengundian oleh pihak panitia. Hasil undian tersebut, Rektor Untad, Prof Dr Ir Muh Basir, SE, MS, mendapat rekan setim yaitu Wakil Rektor Untad Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Mahfudz, MP. Di pertandingan perdana, mereka bersua tim Kepala Biro Umum dan Keuangan Untad yang berpasangan dengan Sekretaris Dewan Pertimbangan Untad.

Pilihan Redaksi :  Daerah Nihil Kasus COVID-19 di Sulteng Bertambah

Puncak peringatan Dies Natalis ke-37 Untad akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2018, yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Wisuda Sarjana dan pengukuhan dua orang guru besar. JEF

 

Baca Juga