Ubah Permainan Digital Jadi Paket Donasi

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA- Karyawan SHARP Palu berfoto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Baitul Rahim, di Jalan Anoa, Kelurahan Tatura Utara dalam kegiatan bertajuk SHARP Bersedekah. FOTO : DOK SHARP CABANG PALU

TATURA UTARA, MERCUSUAR –Indahnya berbagi di bulan suci Ramadan, menjadi penggerak bagi PT SHARP Electronics Indonesia untuk kembali menyelenggarakan SHARP Bersedekah 2018. Program CSR tahunan yang menggabungkan konsep berbagi lewat kanal daring (online) dan luring (offline), ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan dengan cara yang menyenangkan. Tahun ini, SHARP Bersedekah melibatkan 22 titik kantor cabang, tak terkecuali SHARP Indonesia cabang Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Di Kota Palu, Sejumlah Homestay Disinyalir Tempat Prostitusi

 Untuk meningkatkan kesempatan berbagi, tahun ini SHARP Indonesia memberi sentuhan yang berbeda dalam aktivitas digital SHARP Bersedekah tahun ini. Tak lagi melalui berbagi pesan di sosial media, kali ini paket donasi SHARP Bersedekah disalurkan melalui permainan interaktif digital berjudul ‘SHARP Tap Bedug Pahala’ yang  dapat diakses melalui microsite www.sharp-indonesia.com/bersedekah. Hanya dengan melakukan pendaftaran gratis, konsumen bisa langsung bermain dan mengumpulkan poin sebanyak-banyak melalui beberapa kali sentuhan. Setiap 500 poin yang terkumpul dalam satu akun kemudian akan dikonversi menjadi satu paket donasi SHARP Bersedekah.

 Ratusan ribu poin yang berhasil diraih dalam ‘SHARP Tap Bedug Pahala’ ini mewakili 1.000 paket donasi yang akan dibagikan ke seluruh panti asuhan yang berada di 22 kota cabang.

“Tahun ini kami mencoba pendekatan yang berbeda lewat permainan digital. Selain lebih mudah, permainan ini juga bisa jadi menjadi hiburan bagi konsumen selama menunggu waktu berbuka. Ternyata animonya pun sangat bagus, dalam waktu delapan hari sejak games ini dirilis ada sekitar ± 1.500 pemain terdaftar,” ungkap Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication PT SHARP Electronics Indonesia. 

Dari interaksi di dunia maya, SHARP Indonesia cabang Palu juga menghadirkan aktivitas offline berupa acara utama SHARP Bersedekah yang diselenggerakan secara serentak di 22 kota cabang.

 Di Palu, acara SHARP Bersedekah diselenggerakan bersama anak-anak Panti Asuhan Baitul Rahim. Selain merangkul anak-anak panti asuhan, kehadiran karyawan SHARP Indonesia juga bertujuan untuk menghibur anak-anak panti asuhan melalui beragam aktivitas yang mendidik seperti games menarin buat anak panti asuhan tersebut.

 Agustinus Malondong, selaku Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia menyerahkan seluruh paket donasi yang mampu menunjungan kebutuhan panti asuhan sehari-hari.

Kepedulian SHARP akan masyarakat sekitar akan terus ditingkatkan dan diwujudkan dalam berbagai program untuk menciptakan Indonesia sejahtera yang lebih baik. TIN/*

 

Baca Juga