Wakil Wali Kota Silaturahmi Ramadan di Birobuli Utara

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu kembali melaksanakan Silaturahmi Ramadan 1445 H yang kesekian kalinya, Sabtu (30/3/2024). Silaturahmi Ramadan kali ini menyasar sejumlah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Palu Selatan. FOTO: DOK HUMAS PEMKOT

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR – Pemerintah Kota Palu kembali melaksanakan Silaturahmi Ramadan 1445 H yang kesekian kalinya, Sabtu (30/3/2024). Silaturahmi Ramadan kali ini menyasar sejumlah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Palu Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido melaksanakan Silaturahmi Ramadan di Masjid Salman Pengairan, Kelurahan Birobuli Utara.

Dalam sambutannya, wakil wali kota menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu, kepada pengurus masjid setempat, sehingga Pemerintah Kota Palu diberi kesempatan melaksanakan Silaturrahmi Ramadan.

Wakil wali kota mengungkapkan rasa syukurnya, karena jamaah Masjid Salman Pengairan yang ikut Salat Isya sekaligus Tarawih hampir memenuhi shaf.

“Kalau saya pergi di beberapa malam kemarin, yang perempuan tinggal satu shaf. Alhamdulillah di sini masih penuh. Alhamdulillah kita masih komitmen melaksanakan Salat Tarawih pada malam hari ini,” ungkap wakil wali kota.

Di samping itu, Wakil Wali Kota Reny juga secara khusus menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu, kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah tanggul Kelurahan Birobuli Utara, karena berkat kerja sama yang baik, antara Pemerintah Kota Palu dan masyarakat dalam menjaga kebersihan, Kota Palu meraih Piala Adipura untuk pertama kalinya tahun 2023.

“Ini semua berkat kerja sama antara Pemerintah Kota Palu dan masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Kelurahan Birobuli Utara ini yang tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” kata wakil wali kota.

Usai memberikan sambutan, wakil wali kota berkesempatan menyerahkan langsung bingkisan dari Tim Silaturahmi Ramadan 1445 H kepada pegawai Syara’ Masjid Salman Pengairan. RES

Baca Juga