Warga Diajak Berbelanja di Pasar Lentora

  • Whatsapp
MENINJAU- Sekretaris Kota Palu meninjau salah satu lapak pedagang, usai acara pembukaan secara resmi Pasar Lentora Pemkot tahun 2018, di Jalan S Parman, Kelurahan Besusu Tengah, Senin (11/6/2018). FOTO: Kiriman NATHAN

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR- Sekretaris Daerah Kota Palu,  Asri, S.H. mengajak masyarakat Kota Palu, untuk datang berbelanja di Pasar Lentora, selain masyarakat dimudahkan dalam hal kebutuhan lebaran, seperti pakaian dan aneka kue, juga secara tidak langsung membantu menghidupkan usaha para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Berita Terkait

“Atas nama Pemkot Palu mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada sejumlah elemen yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Palu menjelang lebaran, tentunya dengan harga yang terjangkau,” ujarnya, saat membuka secara resmi Pasar Lentora tahun 2018 mewakili Wali Kota Palu, Senin (11/6/2018) malam.

Pilihan Redaksi :  29 NOVEMBER 2021, Sidang Pj Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Parmout

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kota Palu, OPD terkait, camat dan lurah, Satgas K5, pihak Mall Tatura Palu, PMI Kota Palu dan perwakilan para pedagang pasar lentora.

Dia mengatakan, kegiatan ini rutin setiap tahun ini dilaksanakan oleh Pemkot Palu dengan harapan dapat menjaga kestabilan harga sehingga laju inflasi dapat dikendalikan. Selain itu diharapkan dapat menambah penghasilan dari pelaku usaha terutama para PKL dan memudahkan masyarakat untuk berbelanja karena terpusat pada satu tempat.

“Diharapkan kepada pedagang agar tetap menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi berdagang,” Asri mengingatkan.

Camat Palu Timur selaku Ketua Panitia Moh. Arief Lamakarate, S.STP.,M.Si mengatakan, jumlah pedagang lapak sebanyak 550 pedagang. ABS

Baca Juga