Yamaha Menguasai Market Share Motor di Palu

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Berdasarkan data faktur Samsat Kota Palu, market share atau pangsa pasar sepeda motor di Kota Palu masih dikuasai oleh CV Akai Jaya Motor per April 2018.

Distributor Yamaha di Sulteng itu mencatat angka mencapai 62,4 persen.

Berita Terkait

Data tersebut membuktikan bahwa sepeda motor Yamaha masih menjadi pilihan utama masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

Manager Promosi CV AJM, Didi Ardiansyah menjelaskan, tingginya penjualan motor Yamaha memang didominasi oleh motor matik, khususnya Yamaha Mio M3 dan Yamaha Mio S yang merupakan pendatang baru tapi sudah mampu meningkatkan penjualan motor Yamaha.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

“Didominasi matik, khususnya Mio 3 dan Mio S,” ujarnya.

Didi juga menjelaskan, pencapaian ini tentu menjadi salah satu pemacu CV AJM untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, agar tetap menjadi pelanggan setia Yamaha.

Tidak hanya itu, pihaknya tentu akan selalu menghadirkan kejutan promo, diskon dan cashback untuk penjualan motor Yamaha, agar masyarakat bisa dimudahkan untuk memiliki sepeda motor Yamaha impiannya.

“Yang jelas pelayanan dan kejutan untuk masyarakat Kota Palu dan sekitarnya akan selalu kita hadirkan.  Kita selalu memberikan yang terbaik,” jelasnya lagi.

Selain promo, diskon hingga cashback, CV AJM juga memberikan pelayanan servis dan suku cadang terlengkap  untuk para pelanggan setia Yamaha. Bengkel Yamaha juga dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan nomor satu. RES

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

 

Baca Juga