Anwar Hafid Dijadwalkan Khotbah Id di Masjid Agung

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Meskipun tak lagi menyandang status sebagai Bupati Morowali, namun Anwar Hafid masih tetap mendapatkan penghormatan.

Mantan Bupati Morowali dua periode itu dijadwalkan bakal mengisi khutbah Idul Fitri pada pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Agung Morowali, Bumi Fonuasingko, Jumat (15/6/2018).

Berita Terkait

Salah seorang pengurus Masjid Agung mengatakan, Anwar Hafid telah dijadwalkan untuk mengisi khutbah dan imam akan diisi oleh Ustadz Maulana Jasmudin. “Pak Anwar nanti yang akan mengisi khutbah Idul Fitri di Masjid Agung,” singkatnya.

Seperti diketahui, Anwar Hafid pada periode keduanya sebagai Bupati Morowali adalah pencetus program Moriwali Berjamaah yang hingga kini masih terlaksana dengan baik, khususnya di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer Pemkab Morowali.

Pilihan Redaksi :  Habib Ali Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Ponpes Alkhairaat di Desa Koya 

Ia pun beberapa kali telah mengisi khutbah Idul Fitri maupun Idul Adha semasa masih menjabat, dengan materi khutbah yang membuat para jamaah berlinangan air mata.

Di akhir masa jabatannya, Anwar tak henti-hentinya selalu menyampaikan untuk tetap menjaga program Morowali Berjamaah, memakmurkan masjid untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. BBG

 

Baca Juga