The Sya Regency Hadirkan Kampung Piala Dunia

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Manajemen The Sya Regency turut memeriahkan perhelatan Piala Dunia Rusia 2018 dengan mengadakan  nonton bareng. Kegiatan ini dilaksanakan di Sigma Lounge sejak 14 Juni hingga 14 Juli 2018.

“The Sya Regency Palu sebagai partnership yang bersertifikat resmi dari Traveloka menghadirkan Kampung World Cup 2018. Kami menghadirkan berbagai paket yang ditawarkan mulai dari Rp45 ribu per paket untuk para tim maniak bola yang nonton bareng,” kata Manajer Food and Beverage The Sya Regency, Adrian  didampingi Manajer Marketing, Atmaji Darmawan dan Sekretaris Perusahaan, Disa Daramantasya di Palu, baru-baru ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Balai Arkeologi Sulawesi Utara Paparkan Hunian Prasejarah di Pesisir Morowali

Menurut Adrian, beragam hidangan dan cemilan tersedia pada paket yang ditawarkan. Pada momen ini, The Sya Regency juga akan membagikan banyak voucher  gratis untuk para penonton bola yang bergaya paling heboh dan melalui online kuis via instagram selama musim piala dunia 2018. “Tentunya semakin sering dan semakin heboh para penonton bola, semakin besar kesempatan untuk memenangkan puluhan voucher gratis,”imbuhnya.

Menurut Adrian, interior Sigma Lounge telah dipenuhi dengan tampilan gambar tim sepakbola yang menjadi peserta piala dunia dan pernak-pernik yang akan semakin menambah semarak piala dunia ini. Fasilitas layar lebar akan terpasang sehingga membuat penonton akan semakin seru melihat pertandingan sepak bola terakbar ini. HAI

Pilihan Redaksi :  KASUS PENGGANTIAN JEMBATAN TORATE CS, Pelaksana Lapangan Dituntut Delapan Tahun Penjara

 

Baca Juga