Aptripel: Kesempatan Hanya Satu Kali

  • Whatsapp
SEORANG pejabat dihadapan Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor saat menandatangani surat keputusan tentang pengangkatan pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Morowali Utara, Jumat (28/6/2018). FOTO IVAN/MS

MORUT, MERCUSUAR – 15 orang pejabat eselon II dan III di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kabupaten Morowali Utara (Morut) mendapatkan pergeseran yang ditempatkan dalam posisi baru sebagai pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator.

Pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Morowali Utara, yang dipimpin langsung oleh Bupati Aptripel Tumimomor serta dihadiri ratusan undangan lainnya, Jumat (29/6/2018).

Berita Terkait

Kegiatan ini berjalan dalam suasana yang lancar dan khidmat, berdasarkan sumpah dan janji serta penandatanganan pakta integritas sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Tak ada pejabat baru dalam komposisi pembantu bupati tersebut. Semua yang dilantik merupakan pejabat lama yang dirolling dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja.

Pilihan Redaksi :  PT GNI Ekspor Perdana 13.650 Ton Hasil Olahan Nikel

Aptripel Tumimomor dalam sambutannya mengatakan kepada para pejabat yang diambil sumpahnya, untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan dan menunjukkan kinerja yang berkualitas kepada masyarakat terlebih sebagai tanggung jawab yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kesempatan kerja sebagai pimpinan tentunya hanya satu kali dalam hidup, sehingga harus dijalankan dengan baik untuk mewujudkan pelayanan prima yang membuat masyarakat sejahtera. “Kesempatan dalam hidup ini tentunya hanya datang sekali saja, kesempatan tidak datang dua kali,” ujarnya.

Bupati mengharapkan, para pejabat yang dilantik dapat menunjukkan kinerja yang baik dalam rangka mewujudkan program pembangunan yang berkualitas atas dasar amanah. Sikap amanah merupakan sesuatu yang dipercayakan untuk dijaga, dilindungi, dan dilaksanakan. “Jabatan merupakan amanah dari Tuhan, untuk harus dijalankan sebenar-benarnya” tandasnya. VAN

Baca Juga