Bupati Morut Syukuran HUT ke-52

  • Whatsapp

KOLONODALE, MERCUSUAR – Bupati Morowali Utara (Morut), Aptripel Tumimomor, Selasa (3/4/2018), genap berusia 52 tahun. Ia dilahirkan di Kolonodale 3 April 1966. Di sela-sela kesibukannya, bupati yang didampingi istrinya Holiliana Tumimomor menggelar ibadah syukur di rumah jabatan bupati di Kolonodale, Selasa malam.

Meski dilakukan secara sederhana, acara ulang tahun tersebut tergolong istimewa. Inilah untuk pertama kalinya ulang tahun bupati dirayakan di Kolonodale. Ibadah itu dipimpin pendeta Esrom Lempao, dari Los Angeles, Amerika Serikat, yang kebetulan sedang berkunjung di Indonesia.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pemadaman Listrik Masih Terjadi di Morowali, AMM Akan Ambil Sikap

“Pak pendeta Esrom ini putra Mori juga. Cuma beliau ini sudah cukup lama menetap di Amerika karena tugas pelayanan,” jelas bupati saat memberikan sambutan singkat.

Setelah selesai ibadah, acara dilanjutkan dengan meniup lilin ulang tahun yang dilakukan bupati dan istrinya, kemudian santap malam bersama. Menu yang tersedia cukup sederhana. Sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Morut silih berganti datang mengucapkan selamat HUT kepada bupati, begitu pula masyarakat dari berbagai penjuru. Saat itu dua pintu di rumah jabatan memang terbuka lebar hingga tengah malam. VAN

Baca Juga