Debat Publik Jilid II Digelar 28 April

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Setelah sukses menyelenggarakan debat publik jilid I pada 24 Maret 2018, KPU Kabupaten Donggala tengah mempersiapkan debat publik jilid II yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 April 2018mendatang.

Waktu pelaksanaan debat publik jilid II tersebut telah disepakati oleh LO dari masing-masing kandidat saat rapat agenda debat publik jilid II, di Aula KPU Morowali, Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM), Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Minggu (8/4/2018).

Berita Terkait

Debat publik jilid I yang sukses diselenggarakan oleh KPU Morowali di gedung serbaguna Achmad Hadie, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi iNews TV, namun pada debat publik jilid II ini belum diketahui secara pasti stasiun televisi apa yang akan menyiarkan debat publik tersebut.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

“Belum bisa dipastikan Stasiun TV mana yang akan menyiarkan debat kali ini, karena masih menunggu pemenang lelang,” kata Ketua KPU Morowali, Wahyudin Abdul Wahid saat rapat agenda jadwal debat publik.

Wahyu menambahkan, waktu pelaksanaan debat publik jilid II kali ini harus disetujui oleh ke lima kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali tahun 2018, sebab KPU tidak ingin merugikan salah satu paslon yang mendapatkan jadwal kampanye di daerah kepulauan yang notabene berjarak cukup jauh dari Kota Bungku.

“Dalam menentukan jadwal debat publik kali ini, tentunya kita menjunjung tinggi nilai kesetaraan dan keadilan, mengingat letak geografis kita yang begitu jauh,” ujarnya.BBG

Baca Juga