DPT Ganda Dimusnahkan

  • Whatsapp
HASIL virtualusasi ganda DPT form C6 dimusnahkan di halaman depan kantor KPUD, yang juga dijaga oleh aparat kepolisian serta anggota TNI, disaksikan LO paslon, Ketua Panwaslih dan komisioner KPUD Morowali. FOTO: IST

MOROWALI, MERCUSUAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali menggelar rapat koordinasi tentang tindak lanjut Data Pemilih Tetap (DPT) ganda pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali tahun 2018.

Rakor berlangsung di ruang rapat kantor KPUD Morowali kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, Senin (25/6/2018). Dipimpin langsung Ketua KPUD Morowali, Wahyudin Abdul Wahid, peserta yang diudang adalah LO pasangan calon, dan Ketua Panwaslih Morowali, Ruslan, SH.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  HUT Morowali, Dinas Pendidikan Luncurkan Morowali Electronic Book

Hasil sinkronisasi data ganda dan hasil virtualusasi ganda DPT, yang mana form C6 (Data ganda dan data TMS lainnya) yang dimusnahkan pada hari itu adalah sebanyak 2.722.

Pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar, tepat di halaman depan kantor KPUD, yang juga dijaga oleh aparat kepolisian serta anggota TNI, disaksikan LO paslon, Ketua Panwaslih dan komisioner KPUD Morowali. BBG

Baca Juga