Dadang Bahmid Ketua Gapensi Donggala

  • Whatsapp
KETUA Gapensi Donggala Dadang Bahmid bersama undangan. FOTO: IST

DONGGALA, MERCUSUAR –Dadang Bahmid terpilih sebagai ketua Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Donggala periode 2018-2023. Ia terilih aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Donggala, Senin (25/6/2018).

Berita Terkait

Dadang mengatakan, dengan terpilihnya dirinya dalam waktu dekat akan melakukan pembenahan di internal Gapensi Donggala. “Jadi langkah adalah menertibkan sistim admistrasi keanggotaan, terus membangun koordinasi kepada OPD terkait dan pemerintah, selaku mitra kita,” kata Uky, sapaan akrab Dadang.

Sementara program lain diantaranya akan mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait pengadaan barang dan jasa. “Soal sertifikasi tenaga ahli maupun kopetensi di bidang usaha,” bebernya.

Ia berharap semua anggota dapat bersinergi dengan pengurs yang ada saat ini. “Alhamdulilah juga dari provinsi (Gepensi Provinsi) sudah memberikan dukungan,” bebernya.

Ia menambahkan, saat ini Gapensi Donggala memiliki 41 perusahaan yang teregistrasi tahun 2018. Anggota secara kesleluruhan berjumlah 80. TUR

 

Baca Juga