HUT ke-73 RI, Pemkab Gelar Ramah Tamah

  • Whatsapp
FOTO RAMAH TAMAH (1)

MOROWALI, MERCUSUAR – Usai pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan sang Merah Putih dalam peringatan HUT ke-73 RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali menggelar malam ramah tamah di halaman rumah jabatan (rujab) Bupati Morowali Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, Jumat (17/08/2018) malam.

Penjabat Bupati Morowali, Bartholomeus Tandigala dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI kali ini.

Ia juga mengungkapkan meskipun kondisi keuangan Pemkab Morowali tidak stabil, namun tetap bisa melaksanakan kegiatan tujuh belasan walaupun tidak seramai seperti tahun-tahun sebelumnya.

Khusus kepada seluruh anggota pasukan pengibar bendera, Bartholomeus menyampaikan rasa salutnya karena telah melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada kesalahan mulai dari pengibaran maupun penurunan bendera.

Pilihan Redaksi :  Smelter PT GNI Sudah Memasuki Tahap Komisioning

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada aeluruh anggota paski dan jajaran pelatih, TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tanpa kenal lelah sudah berupaya mendapatkan hasil yang maksimal” ungkap Bartholomeus.

Dalam acara tersebut juga dibacakan pemenang hasil lomba dan pertandingan mengisi HUT ke-73 RI oleh Ketua Panitia, Sitti Asmaul Husna Syah yang juga merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Morowali.BBG

Baca Juga