IMIP Kirim Bantuan Tikar dan Susu Bayi

  • Whatsapp
IMG-20181014-WA0038

MOROWALI, MERCUSUAR – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali memberangkatkan tiga unit truk berisi bantuan tikar dan susu bayi bagi korban gempa yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala.
Direktur Operasional PT IMIP, Irsan Widjaja mengatakan, selain susu bayi dan tikar, pihaknya juga mengirim tenda, paket sembako, pakaian layak pakai, makanan kering dan beberapa bantuan lainnya. “Pengiriman bantuan ini kami sesuaikan dengan apa yang dibutuhkan para korban gempa” katanya.
Menurut Irsan, bantuan tersebut akan langsung didistribusikan ke posko-posko pengungsi yang membutuhkan. “Di Palu ada tim IMIP yang memang kami tugaskan untuk memantau kebutuhan pengungsi korban gempa, tim itu juga yang nanti akan mendistribusikan bantuan tersebut” katanya.
Sementara itu, Senior Vice Presiden eksternal PT IMIP site Morowali, Slamet Viktor Panggabean mengatakan, pengiriman bantuan dalam bentuk makanan dan kebutuhan para pengungsi ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan PT IMIP. “Sebelumnya kami sudah mengirim bantuan paket sembako sebanyak 45 ton dalam dua kali pengiriman, kami kirim lagi kurang lebih sebanyak 20 ton menggunakan tiga unit truk” kata Slamet.
Ia berharap seluruh bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dan meringankan penderitaan para korban gempa yang tersebar di Palu, Sigi dan Donggala.BBG

Pilihan Redaksi :  Pemadaman Listrik Masih Terjadi di Morowali, AMM Akan Ambil Sikap

Baca Juga