Insan Pendidikan Diminta Bekerja Lebih Baik

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali, Amir Aminudin, mengimbau kepada seluruh tenaga pendidik maupun perangkat dinas untuk bekerja lebih baik lagi.

Hal itu disampaikannya sehari setelah acara ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2018. Dalam acara teraebut diserahkan bantuan fasilitas sepeda motor untuk Kepala bidang dan Kepala UPTD.

Berita Terkait

Selain itu, setiap sekolah Taman Kanak-Kanak juga difasilitasi dengan laptop untuk para guru yang saat ini dituntut harus lebih kreatif karena sudah menggunakan sistem Dapodik.

Pilihan Redaksi :  Jambore PKK Morut Ditutup dengan Api Unggun

“Fasilitas penunjang yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada tenaga pendidik sudah sangat banyak, jadi kami berharap tentunya seluruh insan pendidikan di Morowali lebih serius lagi dalam bekerja dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya sehingga mutu pendidikan di Morowali berkualitas di masa yang akan datang,” ujar Amir.

Terkait honor guru kontrak yang belum seluruhnya terbayar, Amir, menjelaskan bahwa sesuai penyampaian Bupati, pembayaran untuk bulan Februari dan Maret akan diupayakan diselesaikan pada bulan Mei ini dan kontraknya telah ditandatangani selama 1 tahun. BBG

Baca Juga