Karyawan PT COR Terima Santunan

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – BPJS Ketenagakerjaan, Kabupaten Morowali menyerahkan santunan kecelakaan dan meninggal dunia terhadap karyawan perusahaan PT COR Indonesia, atas nama Faisal, belum lama ini.

Santunan yang diterima oleh ahli warisnya berupa  Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) / Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp108.120.000, Jaminan Hari Tua (JHT)  Rp2.154.640, dan beasiswa Rp12.000.000. Sedangkan untuk Jaminan pensiun sebesar Rp673.160-.

Berita Terkait

Santunan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang Perintis Morowali, Salengke, tanggal 19 April 2018, disaksikan oleh penanggung jawab PT COR Indonesia, Yulius dan Muhammad Suting perwakilan dari Pemkab Morowali Utara yang merupakan Sekretaris sekaligus Pelaksana tugas Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Pilihan Redaksi :  Bidang Kemahasiswaan Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Selaku penanggung jawab PT COR Indonesia, Yulius, menyampaikan  terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang begitu cepat merespons dalam penyelesaian pemberian santunan kepada ahli waris  almarhum Faisal saat penyerahan santunan tersebut. “Selama ini hubungan BPJS Ketenagakerjaan dengan PT COR Indonesia sangat luar biasa, koordinasi selalu jalan,” bebernya.

Muhammad Suting menambahkan, program BPJS Ketenagakerjaan sangat besar manfaatnya dan akan segera menyampaikan kepada pimpinan. “Ini luar biasa, moment ini saya akan laporkan khusus tentang manfaat BPJS Ketenagakerjaan ini ke pihak Pemerintah Kabupaten Morowali,” tandasnya. BBG

Baca Juga