Morowali Kirimkan Dua Putri Pariwisata

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR  – Dua wanita cantik asal Kabupaten Morowali akan mengikuti ajang bergengsi di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dan tingkat nasional di Jakarta.

Dian Wardhani, kelahiran Bungku, 20 Agustus 1996, yang merupakan mahasiswi jurusan ilmu komunikasi UMI Makassar, bakal mengikuti ajang pemilihan putri pariwisata nusantara di Jakarta pada 18-29 April di Jakarta sebagai utusan Provinsi Sulawesi Tengah.

Berita Terkait

Sementara  satu lagi adalah Marsita Buana Malingga. Putri kelahiran Poso, 15 Maret 1995, yang merupakan alumni mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako Palu. Putri dari Kapolaek Bungku Tengah, AKP R Malingga ini akan mengikuti ajang pemilihan putri pariwisata Sulteng tahun 2018 di Kota Palu sebagai utusan Kabupaten Morowali.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

Kedua peserta itu dilepas langsung oleh Bupati Morowali, Anwar Hafid dan Ketua DPRD Kabupaten Morowali, Irwan Arya di rumah jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (4/4/2018).

Kepala bidang Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Moriwali, Dr. Herman Mohamad, S.Pd, M.Pd berharap agar dalam kegiatan tersebut dapat mengangkat citra Morowali.

“Kami berharap melalui ajang pemilihan ini, kita dapat mengangkat identitas dan budaya pariwisata Kabupaten Morowali, mencetak putri-putri Morowali yang bermoral dan profesional yang mampu mempromosikan wisata sekaligus mencerminkan keramahtamahan budaya yang ada di Kabupaten Morowali” jelasnya.

Herman juga berharap agar efek dari kegiatan tersebut mampu menarik wisatawan baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara untuk berkunjung di Morowali yang memiliki potensi wisata yang tak kalah dari daerah lain di Indonesia, bahkan dunia. BBG

Pilihan Redaksi :  HUT Morowali, Dinas Pendidikan Luncurkan Morowali Electronic Book

 

Baca Juga