Hino Kuasai Pasar Kendaraan Komersial di Sulteng

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Wibowo Santoso mengungkapkan selama 2017, tercatat Hino menguasai semua pasar kendaraan komersial di Sulteng.

Tipe Hino New Generation Ranger mampu meraih 87 persen market share di pasar medium truck, dan menjadikannya sebagai market leader di sini selama 18 tahun. tidak hanya itu penjualan Hino New Dutro di pasar light truck juga meraih hasil yang sangat memuaskan dengan menguasai 55 persen market share.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Bahkan sebagai awal yang baik di tahun 2018 ini, pada Januari, Hino Dutro mampu meraih market share sampai 62 persen di pasar light truck di Sulteng. Adapun Hino Ranger mencatatkan hasil yang sempurna, yakni 100 persen market share medium duy truck. Tentunya semua hasil yang sangat memuaskan ini berkat kerja keras yang dilakukan oleh PMA selaku diler resmi Hino wilayah Sulteng dalam menjaga kepuasaan dan hubungan dengan customer loyal Hino di sini.

“Sulteng merupakan area yang mencapai penjualan di atas rata-rata nasional sehingga kami mengapresiasi atas kinerja pencapaiannya dan usaha-usaha yang dilakukan dalam mencapai penjualan tertinggi,” katanya.

Menurut Wibowo, Sulteng merupakan area yang sangat potensial bagi Hino. Banyaknya sumber daya alam seperti nikel dan juga perkebunan serta bisnis kargo membutuhkan banyak truk yang handal dan kuat dalam segala medan.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Sementara itu, Owner PT Patrako Motor Abadi (PMA) distributor resmi mobil Hino di Sulteng, Farida Limbunan berterimakasih kepada masyarakat Sulteng yang telah menjadikan Hino sebagai penguasa pasar kendaraan komersial di Sulteng. HAI

 

Baca Juga