16 Besar Mujib Karim Cup,  RMJ Vamos, Disingkirkan Abadi Talise

  • Whatsapp
abadi-rmj-c5782fa5
Penyerang sayap Abadi Talise, Vicky Powandu melepaskan umpan meski coba diblok Aldi. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/ MS

PALU, MERCUSUAR- Babak perdelapan final atau 16 Besar Mujib Karim Cup 2022 hari kedua, Kamis (14/7/2022) menjadi hari tak mengenakkan bagi RMJ Vamos. Pasalnya, tim yang diarsiteki coach Artha ini kalah 1-4.

RMJ Vamos sejatinya salah satu tim unggulan yang diprediksi bakal sampai ke partai final. Tapi, lawan yang dihadapi di perdelapan final juga bukanlah tim sembarangan, yakni Abadi Talise. Namun di luar dugaan RMJ Vamos kalah dengan skor cukup telak.

Berita Terkait

Terkait kekalahan pasukannya, manajer tim RMJ Vamos, Achmad Junaidi menyebut timnya tak berada dalam kondisi terbaik. Sehingga gagal lolos ke babak perempat final.

Pilihan Redaksi :  Futsal PWI Sulteng Jajal Humas Polda FC 

“Kami tidak tampil dengan skuad terbaik karena ada beberapa pemain yang tak bisa bergabung, mungkin karena faktor itulah kami tak bisa bermain maksimal. Lawan juga tampil luar biasa.Mereka punya eksekutor berbahaya,” ujar Komisaris Polisi Polda Sulteng ini kepada Mercusuar.

Di satu sisi, Head Coach Abadi Talise, Anwar Palermo mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang tampil disiplin . Namun secara khusus ia menyebut kapten timnya, Hidayat Udin menjadi roh permainan atas kemenangan Abadi Talise.

“Alhamdulillah, apa yang kami harapkan dari awal dapat tercapai. Saya apresiasi kerja keras anak – anak tapi secara khusus saya boleh bilang Yayat (Hidayat) Udin main sangat luar biasa . Sehingga semangatnya mengalir ke para junior,” ujar Anwar .

Pilihan Redaksi :  Persema Mepanga Siap Bersaing di Wilayah Barat

Empat gol Abadi Talise di laga perdelapan final ini masing – masing diciptakan Vicky Powandu (2′), Hidayat Udin (23′) dan ditutup oleh dua gol dari Kevin Gloria (34′ 66′). Sedangkan satu- satunya gol RMJ Vamos disumbangkan Fandi Pulu (63′). CLG

Baca Juga